Ayo Memakai Masker

tanahmerah_kepulauanmeranti.desa.id

Ayo Memakai Masker,Dengan Memakai masker dianggap sebagai cara efektif untuk meminimalisir risiko penularan Covid-19. Oleh karena itu, semua orang yang beraktivitas di luar ruangan dan saat melakukan interaksi sosial disarankan untuk mengenakannya. Sebelumnya, hanya orang-orang yang berisiko tinggi terinfeksi virus corona jenis baru direkomendasikan untuk memakai masker. Setelah melakukukan riset lebih lanjut, Organisasi Kesehatan Dunia dan pemerintah pun merekomendasikan penggunaan masker untuk semua orang.

Pemerintah Indonesia melalui Juru Bicara Penanganan COVID-19, Achmad Yurianto mengatakan, masyarakat harus menjaga produktivitas di tengah pandemi virus corona COVID-19 dengan tatanan baru yang disebut new normal. Menurutnya, tatanan baru ini perlu ada sebab hingga kini belum ditemukan vaksin definitif dengan standar internasional untuk pengobatan virus corona. Para ahli masih bekerja keras untuk mengembangkan dan menemukan vaksin agar bisa segera digunakan untuk pengendalian pandemi COVID-19.

Untuk Itu Kepala Desa Tanah Merah Mengajak dan Menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat agar tetap waspa ,dalam beraktifitas yakni dengan menerapkan protokol kesehatan,Apa lagi saat ini kalau kita lihat di berita propinsi riau terus mengalami peningkatan penyebaran covid 19 tersebut.

Alhamdulilah Pemerintah Desa Tanah Merah telah melakukan program Perilaku Hidup Sehat Dan Bersih,dengan Meletakan Tempat Pencuci Tangan di tempat-tempat umum..hal ini lain tak bukan adalah untuk mencegah agar terhindar dari virus Covid 19 ini.

masih menurut kepala desa tanah merah bapak Rusli Mengajak semua elemen masyarakt berdoa agar Virus Covid 19 ini cepat sirna dari muka bumi

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :