PEMDES TANAH MERAH MENGUCAPKAN SELAMAT HUT RI KE 75

tanahmerah_kepulauanmeranti.desa.id
TANAH MERAH SENIN 17 AGUSTUS 2020
TANAH MERAH
RANGSANG PESISIR
KEPULAUAN MERANTI
RIAU
INDONESIA MAJU

seluruh warga Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan yang ke-75. Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 tahun ini mengusung tema Indonesia Maju dengan logo Bangga Buatan Indonesia. Pemilihan tema “Indonesia Maju” memiliki arti yakni untuk merepresentasikan Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia. Hal ini terlihat dari gambar 75 pada tema Indonesia Maju yang terinspirasi dari dari simbol perisai di dalam lambang Garuda Pancasila. Selain itu, juga memuat arti dari kesetaraan dan pertumbuhan ekonomi untuk rakyat Indonesia, dan progres nyata dalam bekerja untuk mempersembahkan hasil yang terbaik kepada semua rakyat Indonesia.(Sumber https://tirto.id)


Dokumentasi 2019

Pemerintah desa TANAH MERAH KECAMATAN RANGSANG PESISIR KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI PROPINSI RIAU ,Mengucapkan Selamat Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Yang KE 75 ,Seperti yang disampaikan oleh kepala desa Tanah Merah Bapak Rusli ,Sesuai dengan Tema di Ulang TAHUN Yang Ke 75 Ini yakni indonesia MAJU ,Memperingati hari Kemerdekaan bukan sekedar memperingati tapi kita sebagai generasi penerus mengambil nilai dan erti dari kemerdekaan tersebut.

Masih menurut kepala Desa Tanah Merah Walau kita tinggal di pelosok desa namun kita tetap bagian dari Negara Kesatuan republik indonesia, untuk itu kita punya kewajiban untuk mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif selain itu juga kepala desa Tanah Merah Mengajak kepada seluruh lapisan Masyarakat mari sama-sama kita ber doa agar Negri ini cepat membaik pulih dari pandemi ( Covid 19 )


Dokumentasi 2019

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :