Pemdesa Tanah Merah Salurkan Bansos Tahap Dua Dari Pemkab Kepulauan Meranti

Sabtu 01 Agustus 2020
Pemerintah desa Tanah Merah Salurkan Bantuan Sosial Dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti Tahap dua yang berupa Sembako yang terdiri dari Beras,Telor,Sardin,Minyak Goreng,Mie Instant Dan Gula.

Penyaluran Paket Sembako tersebut di sampaikan Oleh Kepala desa Tanah Merah,BPD dan Unsur Pemerintah desa Tanah Merah lainya,turut hadir dalam penyaluran Paket Semabko tersebut Babinkamtibmas dan Babisa.

Pemdesa Tanah Merah sebagai perpanjangan tangan dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti ,berharap dengan adanya bantuan semabko tersebut hal ini dapat mengurangi beban yang di hadapai saat ini ,selain itu juga kepala desa tanah merah juga menghibau kepada seluruh elemen masyarakat agar bisa mengikuti Himbauan terkait dampak Virus Corona yang disampaikan oleh pemerintah kabupaten Kepulauan Meranti.

Masyarakat desa Tanah Merah yang ekonominya ikut terdampak Covid 19 ini ,karena berpengaruh pada mata pencaharian, mata pencaharian Masyarakat desa Tanah Merah ada yang sebagai nelayan,pekebun kelapa dan TKI .SANGAT BERPENGARUH SEKALI saat ini harga ikan turun,harga Kelapa Anjlok dan Para TKI Kehilangan Mata Pencaharian.

Masih menurut Kepala Desa Tanah Merah ,Untuk itu Mari sama -sama kita taat kepada himbauan pemerintah agara Covid 19 ini cepat berakhir,dan kita bisa menjalankan aktifitas seperti biasanya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :