Tetap Waspada Terhadap Covid 19

tanahmerah_kepulauanmeranti.desa.id

Masa New Normal,Apa Itu New Normal dan Bagaimana Penerapannya Saat Pandemi Corona?

Pemerintah Indonesia melalui Juru Bicara Penanganan COVID-19, Achmad Yurianto mengatakan, masyarakat harus menjaga produktivitas di tengah pandemi virus corona COVID-19 dengan tatanan baru yang disebut new normal. Menurutnya, tatanan baru ini perlu ada sebab hingga kini belum ditemukan vaksin definitif dengan standar internasional untuk pengobatan virus corona. Para ahli masih bekerja keras untuk mengembangkan dan menemukan vaksin agar bisa segera digunakan untuk pengendalian pandemi COVID-19.

Untuk Itu Kepala Desa Tanah Merah Mengajak dan Menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat agar tetap waspa ,dalam beraktifitas yakni dengan menerapkan protokol kesehatan,


Alhamdulilah Pemerintah Desa Tanah Merah telah melakukan program Perilaku Hidup Sehat Dan Bersih,dengan Meletakan Tempat Pencuci Tangan di tempat-tempat umum..hal ini lain tak bukan adalah untuk mencegah agar terhindar dari virus Covid 19 ini.

masih menurut kepala desa tanah merah bapak Rusli Mengajak semua elemen masyarakt berdoa agar Virus Covid 19 ini cepat sirna dari muka bumi.

Komentar & Saran Anda :