PEMDES DESA TANAH MERAH MENGUCAPKAN SELAMAT MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI

tanahmerah_kepulauanmeranti.desa.id
Tanah Merah 19 Mei 2020

Pemerintah desa Tanah Merah Mengucapkan selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah,
Suasana Lebaran yang berbeda dengan Tahun-tahun sebelumya,itu semua dalam uapaya memutuskan rantai peneyebaran covid 19 di tanah air,
Sudah banyak korban berjatuhan,kita berharap dan berdoa mudah-mudahan dalam waktu dekan semoga saja wabah corona ini bisa hilang dari muka bumi.

Kepala desa,Sekretaris desa dan seluruh unsur Pemerintahan Mengucapkan Selamat Menyambut hari raya idul fitri 1441 Hijirah Mohon maaf lahir dan batin semoga kita semua kembali fitrah di suasana lebaran ini.

“SABAR ADALAH HARTA YANG PALING BERHARGA. AMAL MENJADI TEMAN YANG PALING SETIA SAAT IKHLAS MENJADI IBADAH TERINDAH. KETIKA IMAN KITA MENJADI IDENTITAS YANG PALING TINGGI. MEMAAFKAN MUNGKIN MENJADI TINDAKAN YANG PALING BERAT DILAKUKAN. MOHON MAAF ATAS SEGALA SALAH DAN KHILAF YANG PERNAH TERJADI. SEMOGA DI HARI NAN FITRI INI KITA SENANTIASA MENDAPATKAN LIMPAHAN ANUGERAH DARI-NYA DALAM MENJALANI KEHIDUPAN YANG PENUH BERKAH.”

WAJAH MEMANG TERHALANG RUANG UNTUK SALING MENATAP. TANGAN TERLALU SULIT UNTUK BERJABAT. NAMUN, UNTAIAN KATA TETAP BISA TERSAMPAIKAN SEBAGAI JEMBATAN UKHUWAH DI HARI NAN SUCI YANG PENUH DENGAN KEMENANGAN INI. MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.”

Pemerintah Desa tanah merah Juga menghimbau Kepada seluruh Elemen Masyarakat Desa Tanah Merah agar bisa mengikuti arahan dan himbauan pemerintah dalam melaksanakan kegiatan menyambut hari raya Idul Fiti hal ini adalah untuk Kebaikan Kita semua.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :