Sambut Bulan Suci Ramadhan dengan Gotong Royong Bersih Desa

Pada era yang serba modern seperti saat ini. Seakan menyibukkan satu dengan yang lainnya pada pekerjaanya masing-masing. Dan hal itu disamping sebagai tuntutan bagi ekonomi, juga akan memberikan dampak khususnya bagi kepastisan masyarakat terhadap kebersihan lingkungan. Namun, hal itu justru tidak menyulutkan semangat solidaritas khususnya pemuda dan pemudi yang berada di Desa tanah merah kecamatan rangsang pesisir untuk tetap melestarikan budaya gotong royong melalui kegiatan bersih-bersih di seputaran desa masjid masjid, untuk mencegah wabah virus corona.
Acara gotong royong bersih-bersih Desa tersebut dipelopori oleh organisasi kepemudaan dan masyarakat yang ada didesa tanah, Dalam acara bersih-bersih Desa tersebut, terlihat antusiasme dari masyarakat Desa untuk saling bahu-membahu dan bergotong royong membersikan lingkungannnya. Mulai dari membersihkan pemakaman sampai pada selokan dan depan pemukiman warga.
Selain gotong royong dan bersih-bersih untuk kebersihan lingkungan sekitar ia juga menambahkan sebagai langkah awal untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.