HUT KE 7 KECAMATAN RANGSANG PESISIR

tanahmerah_kepulauanmeranti

Awal rangkaian kegiatan memperingati hari jadi kecamatan Rangsang Pesisir Kabupaten Kepulauan Meranti Riau,Awal rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan  Jalan Sehat,Kegiatan jalan santai tersebut di ikuti oleh Seluruh Elemen Masyarakat Kecamatan Rangsang Pesisir dan Seluruh Sekolah,Salah satu Sekolah yang mengikuti Kegiatan Tersebut adalah Siswa-Siswi Madrasah Tsanawiyah Raudhotut Thalibin.

 

Kegiatan jalan sehat  tersebut langsung dilepaskan oleh Bapak camat Rangsang Pesisir ATAN IBRAHIM,M.Pd,HUT  Kecamatan Rangsang Pesisir yang ke 7 Kali ini tampil beda dengan yang sebelumnya Karena dibarengi dengan kegiatan  jalan sehat Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Minggu pagi  13 Oktober 2019 di Perkantoran kecamatan Rangsang Pesisir desa Telesung.

Antusias masyarakat kecamatan Rangsang Pesisir sangat  luar biasa. mengingat hadiah hanya diperuntukkan bagi warga Kecamatan Rangsang pesisir Lumayan Besar. sehinga Ratusan  warga dari berbagai kalangan hadir baik Tua maupun muda, ikut mengadu keberuntungan dengan hadiah spektakuler. Hadiah utama berupa satu unit kulkas diraih warga Desa tengayun raya, hadiah kedua mesin cuci diraih oleh desa tanah merah dan hadiah ketiga sepeda mini yang diraih oleh warga desa sendaur,.

“Berdasarkan hasil Wawancara dengan Saudara Sobirin Alumi Siswa MTs Raudhotut Thalibin ,Alhamdulillah katanya bisa ikut acara ini karena memang dari dulu baru kali ini bisa mendapat doorprize yang kedua yaitu klmesin cuci,.

Jalan Sehat Perayaan HUT Kecamatan Rangsang Pesisir Ke 7 ,Tidak sampai di situ acara perayan ini dilanjutkan pada Hari Senin 14 Oktober 2019 dimana ini merupakan acara kemuncak yakni Acara Kenduri Sekampung,yang dihadiri oleh Bapak Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Bapak SAID HASIM,acara tersebut juga di barengi dengan beberapa rangkaian kegiatan lainya yaitu pelantikan LAM dan Pelantikan Kepala Desa Terpilih yang menyelengarakan Pilkades Pada Beberapa Bulan Yang lalu.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :