PERTAMA KALI IKUT JALAN SANTAI WARGA DESA TANAH MERAH RAIH MESIN CUCI

Hut Kecamatan Rangsang Pesisir yang ke 7 gelar jalan sehat pada Minggu pagi di Perkantoran kecamatan Rangsang Pesisir, antusias masyarakat kecamatan luar biasa. mengingat hadiah hanya diperuntukkan bagi warga Kecamatan Rangsang pesisir. Ribuan warga dari berbagai kalangan maupun usia dari penjuru turut hadir dan ikut mengadu keberuntungan dengan hadiah spektakuler. Hadiah utama berupa satu unit kulkas diraih warga Desa tengayun raya, hadiah kedua mesin cuci diraih oleh desa tanah merah dan hadiah ketiga sepeda mini yang diraih oleh warga desa sendaur,dia akui baru pertama kali ikut acara ini.

“Alhamdulillah bisa ikut acara ini karena memang dari dulu baru kali ini bisa mendapat doorprize yang kedua yaitu klmesin cuci,” terang pria bernama sobirin ini.

Pria yang beralamat di desa tanah merah dusun tanjung sari, sobirin ini datang bersama temanya yang sebaya datang mengikut jalan sehat ini. dengan mengendarai sepeda motor dan mengikuti jalan sehat, Ia beruntung meraih satu unit mesin cuci yang tidak ia diduga sama sekali undianya keluar sebagai hadiah utama kedua.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :