Masjid Nurun Najjah Gelar Maulid Nabi SAW

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurun Najjah Di Desa Tanah Merah Kecamatan Rangsang Pesisir Kabupaten Kepulauan Meranti hari kamis 22 November 2018.  Sebelum pembukaan acara, sambil menunggu warga yang berduyun-duyun menuju ke Mesjid Nurun Najjah, Grup Qasidah setempat melantunkan beberapa lagu.

Sebelum Acara inti dimulai Kades Tanah merah Bapak Rusli Menyampaikan Kata sambutan dan sangat berterima kasih kepada masyarakat dalam partisipasi dan mensuksekan acara Maulid Nabi SaW. sambil Menunggu Ustad ceramah ,acara Maulid nabi juga dihadiri  Bapak Muhammad Nasir selaku Camat Rangsang Pesisir ,dan Camat Rangsang Pesisir juga menyampaikan kata sambutanya kepada seluruh masyarakat yang menghadiri acara maulid nabi tersebut.

sekitar jam 10.00 ustad penceramah datang ,yang datang nya dari kabupaten bengkalis bapak ustad parhimpunan  dan acara inti pun langsung dimulai. Secara garis besar, materi ceramah yang disampaikan adalah mengenai latar belakang keluarga Nabi Muhammad SAW. dan ajaran Islam yang dibawa oleh Nabi Muhammad SAW. sebagai nabi terakhir. Hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. selalu diperingati oleh umat Islam setiap tahunnya agar kita tidak hanya mengingat dan merayakan hari ulang tahun orang-orang terdekat kita, tetapi juga mengingat hari kelahiran junjungan kita, Nabi Muhammad SAW. Di akhir acara, Ustadz sekaligus membacakan doa penutup.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :