Pantai Pesona Tinggal Nama

Tanah Merah 12 November 2018. Akibat abrasi pantai yang terus-terusan berlanjut dengan ketinggian gelombang yang terus-terusan menghatam laut sekitaran Desa Tanah Merah menyebab kan pantai pesona Desa Tanah Merah pun ikut merasakan akibat ganasnya abrasi.

Pantai yang dulunya tertata rapi dengan hiasan pohon-pohon dan juga dihiasi kusri tempat duduk di sekitaran pantai yang begitu indah, kini telah habis hilang lenyap hanyut kelaut, reruntuhan tanah yang tak bisa diatasi gelombang terus menghantam mengakibat kan pantai Pesona ini hanya tinggal nama.

yang dulunya pantai pesona ini setiap harinya di ramaikan dengan pengunjung yang datang ingin melihat indahnya pantai ini, namun sekarang sangat berkurang pengunjung yang datang, bahkan ada juga sama sekali tidak ada pengunjug di setiap pekan.

bagaimana tidak jalan yang ingin masuk kepantai ini saja sudah tiada dikarenakan hantaman abrasi dan juga semua pohon dan kursi juga sudah hampir musnah hanyut kelaut ditelan ombak, Masyarakat Desa Tanah Merah Menyimpan Harapan Yang Besar Kepada Pemerintah untuk memberikan bantuan mengatasi abrasi ini.

Jpeg

Melalui Pemerintahan desa Kepala Desa Tanah Merah Rusli Mengungapkan dia akan terus berupaya mencari bantuan kepada pemerintah untuk mengatasi abrasai yang ada didesanya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :