DI PUTARAN PERTANDINGAN KEDUA TIM TANAH MERAH BERHASIL MEMBEKUK TIM KETAPANG DENGAN SKOR AHIR 4-0

Tanah Merah 11 Juli 2018, Pada turnamen bergengsi di Desa Bungur kec. Rangsang Pesisir Tim Tanah Merah Berhasil memenang kan dua pertandingan, pertandingan pertama tanah merah fc berhasil membekuk tim Garuda fc dari Desa Bungur dengan Skor telak 6-1.

Pada pertandingan kedua sore tadi 11 Juli 2018 Tim Tanah Merah fc kembali berhasil meraih kemenangan dengan skor ahir 4-0 atas tim ketapang, dengan guyur hujan yang deras tidak membuat halangan bagi tim tanah merah untuk meraih kemenangan, pertandingan berjalan dengan sangat sengit, dan pada babak pertama tim tanah merah sudah berhasil unggul dua gol terlebih dahulu.

dua gol tersebut di lesakan oleh Febri ( aan ) dan gilang anggara, hingga peluit panjang berahir babak pertama, memasuki babak kedua tim tanah merah semakin menyerang dan menguasai jalannya pertandingan dan sehingga berhasil lagi mencetak dua gol melalui pika dan remi hingga peluit panjang tanda berahirnya pertandingan tetap bertanahan dengan skor ahir 4-0 atas tim ketapang.

dengan kemenangan pertandingan kedua ini tim tanah merah fc memasuki babak 16 besar tinggal menunggu lawan yang akan bertanding besok antara tim sokop vs tim Bokor putra,

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :