Tim Tanah Merah Fc akan Kembali Jalani Pemusatan Latihan pasca Libur Lebaran

Tim Tanah Merah Fc akan kembali menjalani pemusatan latihan  tahap kedua di lapangan sepak bola Tanah Merah Fc pasca libur lebaran, Rabu 20 Juni 2018 Masih di bawah penanganan pelatih kepala Cecep, Latihan tahap kedua bagi Tim Tanah Merah Fc ini menjadi fase lanjut persiapan menyongsong Turnamen selanjutnya.

Adapun sejumlah pemain Tim Tanah Merah Fc yang masih absen latihan karena mengingat masih dalam suasana lebaran dan masih dalam kesibukan. pada latihan perdana pada Rabu 20 Juni 2018 kemarin masih banyak pemain yang belum hadir sepenuhnya, baik dari tim inti maupun tim pelapis.

Adapun dari pihak kepengurusan Tim Tanah Merah Fc ini berharap kepada seluruh pemain agar bisa melakukan latihan ringan terlebih dahulu mengingat pelatih kepala cecep masih belum bisa hadir dilapangan.

pada pemusatan latihan ini kemungkinan akan lebih memasuki ketahap yang lebih berat lagi mengingat akan ada beberapa turnamen di Desa tetangga yang akan di gelar, untuk itu dari pihak kepengurusan Tim Sepak Bola Tanah Merah Fc lebih menekan kan lagi untuk lebih latihan lebih keras lagi dan membentuk tim yang lebih solid untuk tampil maksimal di ajang turnamen yang akan digelar nantinya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :