Batu Pemecah Ombak Jadikan Tempat Wisata Pantai Desa Tanah Merah Terbaru

Desa Tanah merah Kecamatan Rangsang Pesisir Kabupaten Kepulauan Meranti 06 Juni 2018, Bagi anak pulau mungkin batu pemecah ombak ini dianggap sebagai Penahan Abrasi  saja yang kini semakin parah di Desa Tanah Merah,namun tak di sangka pula batu pemecah ombak di Desa Tanah Merah kini menjadi penomena terbaru dan sekaligus menjadikan tempat wisata terbaru untuk rakyat Desa Tanah Merah, terbukti dalam beberapa bulan terakhir batu pemecah ombak sering kali di kunjungi oleh sebagaian masyarakat dalam maupun masyarakat luar.

dari anak-anak kecil hingga sampai orang dewasa yang terus mendatangi  tempat wisata tersebebut, hal ini tentu saja menjadikan harapan yang lebih baik demi Desa Tanah Merah, selain melesatarikan juga dapat menjadikan tempat ini menjadi salah satu tempat wisata terbaru Desa Tanah Merah, sangat tak di sangka bahwa Batu Penahan Ombak saat ini menjadi terpopuler yang pas dan cocok untuk di kunjungi oleh masyarakat, tentu hal ini harus terus kita jaga bersama agar pantai kita bisa tidak di makan oleh ombak,ujar”masyarakat setempat”.

lokasi Pantai ini tidak jauh dari jalan umum Desa Tanah Merah, bertempat di jalan Pelabuhan 2 di Dusun Permai, saat ini pantai batu pemecah ombak di sebut Pantai yang ideal untuk bersantai dan pantai ini juga di beri nama Pantai Cinta Abrasi Pulau Kami. Banyak warga yang berasal dari luar daerah lainnya sengaja berkunjung ke Pantai Cinta Abrasi Pulau Kami untuk liburan dan bersantai, berfoto, berenang,dll.

kunjungan yang kini terus menerus di datangi oleh masyarakat luar merupakan suatu kehormatan untuk desa kami, sekaligus mereka bisa melihat seberapa parahnya abrasi di desa kami saat ini, untuk itu kami berharap agar pemerintah hendaknya memandang seberapa besarnya perjuangan kami untuk bisa membangkitkan pulau terluar indonesia tepatnya di Desa Tanah Merah yang cukup amat parah. kami juga berterima kasih atas tahap pertama yang batu pemecah ombak yang saat ini lagi terpopulernya.ujar Kades”RUSLI’

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :