Kegiatan di Masjid Al.Muklisin di Bulan Suci Ramadhan

Tanah Merah 20 mei 2018, Ikatan Remaja Mesjid Al mukhlisin Desa Tanah Merah Kecamatan Rangsang Pesisir Kabupaten Kepulauan Meranti menyelenggarakan berbagai kegiatan yang diikuti oleh lebih beberapa anak-anak, yakni terdiri dari anak-anak usia dini ,dalam rangka mengisi momentum bulan Ramadhan.

salah satu lomba yang selenggarakan oleh Ikatan Remaja Mesjid Al mukhlisin  Desa Tanah Merah ialah lomba berpidato selama 7 menit.

dimana yang kita ketahui bersama lomba yang selenggarakan oleh Ikatan Remaja Mesjid Al mukhlisin Desa Tanah Merah adalah langkah awal yang baru mulai pada tahun 2018 ini. dan menurut masyarakat setempat dimana lomba ini sangat memberi hasil yang positif dan bisa meningkatkan kemampuan anak anak dimasa sekarang.

 

lomba ini juga menuturkan tujuan untuk mengajak anak-anak remaja dini sambil berlatih mental, juga karakter, yang mana zaman sekarang ini sudah banyak anak-anak yang terpengaruh akibat pergaulan bebas, dan kurangnya minat dalam belajar dan pergi ke mesjid. maka dari itu Ikatan Remaja Desa Tanah Merah berinisiatif untuk mengajak anak-anak usia dini kembali mengembani minatnya dan untuk memotivasi para siswa agar lebih giat dalam belajar, berlatih, berekspresi dan menyiapkan diri untuk belajar pada jenjang yang lebih tinggi.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :