2 Tim Sepakbola Tanah Merah Fc Ikut Turnamen KedabuRapat Cup 1

Tanah Merah 28 Maret 2018, Tanah Merah fc dijadwalkan akan mengikuti turnamen Kedabu Rapat CUP 1 pada April mendatang. ‘SINGA PESISIR’ akan tampil di turnamen yang berkelas di Kec. Rangsang Pesisir Kab.Kep. Meranti, saat ini Tim Tanah Merah fc memiliki 2 Tim yang akan di ikuti di ajang Turnamen Kedabu Rapat CUP 1 di desa Kedabu Rapat di Dusun P.senang. Kepala Desa Tanah Merah Rusli menyatakan Dua Tim nya  yang akan memastikan ikut turnamen Kedabu Rapat CUP 1 yang tidak lama lagi di selenggarakan.

‘SINGA PESISIR’ dan Coach Cecep tak mau melewatkan Piala Turnamen Kedabu Rapat CUP 1, Coach Cecep sendiri saat ini sedang memacu persiapan tim jelang bergulirya Turnamen Kedabu Rapat CUP 1. Tanah Merah fc gagal di Turnamen bungur Cup 3 2017 setelah hanya finis di babak Delapan besar. dan kami tidak akan mengulangi hal itu terjadi”ungkap Cecep”.

Kepala Desa Tanah Merah RUSLI berharap turnamen ini sebagai ajang menambah pengalaman bagi pemain muda-muda agar suatu saat mereka bisa menjadi pemain yang lebih baik selain itu, kualitas pemain bisa berkembang sesuai dengan yang diinginkan. “Pemain muda agar banyak pengalaman. Persaingan akan semakin kompetitif. Dengan begitu, kualitas juga diharapkan bisa berkembang,” ujar Cecep”

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :