PERESMIAN POSYANDU ANGGREK DESA TANAH MERAH

Peresmian posyandu yang diberi nama anggrek ini berjalan dengan meriah dan disambut antusias masyarakat, peresmian ditandai dengan doa bersama. posyandu ini diharapkan bisa menjadi tempat pelayan bagi masyarakat desa tanah merah,

Diharapkan kedepanya posyandu ini bisa menjadi tempat untuk pelayan bagi ibu-ibu balita,dalam mewujudkan masyarakat sehat dan sejahtera, sementara masyarakat setempat menyambut gembira diresmikanya posyandu anggrek, karena dengan adanya posyandu tersebut akan semakin memudahkan masyarakat dalam mendapat kan pelayanan.

Keberadaan posyandu yang ada di kelurahan desa tanah merah kecamatan rangsang pesisir , Harapan kita bersama agar masyarakat sadar bahwa dengan pelayaan kesehatan ini dapat dimanfaatkan masyarakat dengan sebaik baiknya dan juga berfungsi untuk meningkatkan kesejahteraan.

Dipilihnya nama Anggrek karena dengan pelayanan kesehatan ini dapat menumbuhkan rasa cinta akan lingkungan, untuk ibu-ibu balita diharap akan dapat memanfaatkan pelayananan ini dengan baik dan tentunya juga petugas diposyandu ini dapat memberikan pelayanan kesehatan dan memudahkan masyarakat untuk kebutuhan kesehatan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :