TAM PSD RIAU KUNJUNGI DESA TANAH MERAH

Tanah Merah Kepulauan Meranti.desa.id

Tanah Merah Desa Broadband –  Kamis, 21 Desember2017 Desa Tanah Merah  kedatangan tamu dari Provinsi Riau, sekitar jam 14: 20 wib rombongan Tim PSD Riau, Beserta pendamping Desa Pembangunan Daerah Tertinggal Transmigrasi baik itu dari kabupaten Kepulauan Meranti maupun pendamping kecamatan dan desa

Dalam hal ini akan melakukan kegiatan evaluasi dan monitoring penggunaan dana desa yang sudah dijalankan terhadap pemerintah desa sendiri. Terkait penggunaan dana dan hasil pencapaian dari penggunaan dana desa pada tahun 2017 ini, yaitu tentang pemberdayaan dan inprastruktur dan yang di nilai telah menghasilkan banyak manfaat bagi pembangunan di perdesaan desa Tanah Merah tersebut.

Diantara mereka yang hadir yaitu bapak SAZALI SOFYAN SELAKU TAM PSD RIAU,IBUK ANIK SUHARNI,RAINDRA SWARA DARI PDTI. alhamdulillah pada kesempatan ini bapak Arahman selaku Sekretaris Desa Tanah Merah yang mendampingi mereka karena pada kesempatan yang sama desa Tanah Merah ada kegiatan Tanam Perdana bibit kelapa yang langsung di hadiri oleh bapak gubenur riau.

dalam hal ini desa Tanah Merah mendapat pujian karena desa ini dalam hal Informasi media sudah selangkah lebih maju karena desa Tanah Merah ini termasuk dalam program desa Broadband,yang mana desa-desa yang tergabung dalam desa Broadband ini sudah dilengkapi fasilitas internet dan sudah memiliki website sendiri sehinga lebih mudah untuk mengakses informasi.

Acara pertemuan ini lansung di pimpin oleh Sekretaris desa Tanah Merah bapak Arahman, dan diikuti  staf desa , pendamping desa, TA Kabupaten Kepuluan Meranti dan PLD Desa Tanah Merah kecamatan Rangsang Pesisir.

Setelah semua pembahansan selesai rombongan sempat juga bekeliling pesisir pantai desa tanah merah sekaligus melihat parahnya abrasi yang ada didesa ini.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :