Perkembangan Teknologi Desa Tanah Merah Semakin Meningkat

Perkembangan di desa tanah merah semakin meningkat dari sektor perkembangan teknologi, yang ada di desa tanah merah seperti  Desa Broadband ,dan Tower Telekomunikasi yang sekarang mulai berjalan dengan baik ,Berkembangnya iptek sudah sangat berpengaruh pada semua sektor kehidupan manusia. Iptek telah turut membantuk kegiatan manusia untuk melakukan segala hal menjadi lebih mudah. Dalam kaitan keruangan, teknologi telah merubah persepsi orang tentang ruang dan waktu. Pada saat ini teknologi telah mampu mengikis sekat-sekat pembatas wilayah antar negara menjadi lebih dekat dan cepat. Selain itu teknologi komunikasi juga memberikan kemudahan penduduk Desa berkomunikasi dengan penduduk lainnya secara langsung tanpa harus bertemu di satu tempat.

Pada jaman dulu manusia hanya berkomunikasi secara lisan, setelah itu manusia mengenal tulisan. Tapi cara berkomunikasi masih sangat sederhana dan harus bertemu secara langsung. Pada saat ini teknologi komunikasi sudah berkembang pesat, manusia tidak perlu lagi melakukan mobilitas fisik untuk bisa berkomunikasi dengan manusia lainnya, karena sekarang cukup dengan angkat telepon kita bisa berkomunikasi dengan orang yang jauh jaraknya dari tempat tinggal kita.

masyarakat desa  sangat bersyukur Dengan adanya Desa Broadband dan tower telekomunikasi  yang ada Didesa Tanah Merah ini dapat Berjalan Dengan Baik dan Bermanfaat ,Mudah mudahan 2018 desa Tanah Merah semakin berkembang maju dan semakin dikenal di indonesia  dan negara tetangga seperti desa yang ada diluar sana yang semakin meningkat perkembangan nya.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :