Tempat Wisata Desa Tanah Merah Terbaru

Tanah Merah 08 Desember 2017, Berbagai hal yang dapat kita lihat di setiap tempat wisata untuk menyambut tahun baru 2018, Desa Tanah Merah yang merupakan Desa Broadband Terpadu dan memiliki penomena alam yang sangat banyak di temui, indahnya pantai yang berseberangan dengan negara Malasyia. Pantai Pesona Desa Tanah Merah yang sejak dahulu di kenal, sekarang beralih bertempat yang ada di pantai Dusun permai tempatnya di pelabuhan jembatan.

      

dimana pantai ini di hiasi dengan batuan-batuan pemecah ombak yang kini berada di tepian pantai, ini menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat Desa Tanah Merah dan sedikit membatu abrasi yang kini mencengkam di pantai Desa Tanah Merah. pantai ini menjadi tempat wisata terbaru Desa Tanah Merah.untuk penyambutan tahun baru 2018, pemuda Desa Tanah Merah bahkan sudah mempersiapkan berbagai hal untuk  pantai baru dan tempat wisata terbaru, hal ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat Desa Tanah Merah setempat demi membangunkan Desa sendiri yang lebih bernuansa Tempat wisata.

dukungan Pemdes dan masyarakat Desa Tanah Merah sangat meyakini Pemuda-pemuda dalam melaksanakan dan berjuang mempertahankan tempat wisata terbaru. ” saya yakin dan percaya apa pun yang mereka lakukan hanya semata-mata untuk mengharumkan nama Desa sendiri dan kemajuan Desa kita,agar ke depannya Desa kita bisa di kenal lebih dekat dengan  masyarakat lainnya.”ujar Pak andika Selaku Kaur Desa Tanah Merah.

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :