Desa Tanah Merah Menjadi Utusan Kecamatan Rangsang Pesisir Untuk Ikut Lomba Desa Tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti

Tanah Merah, Rabu 06 Desember 2017. Desa Tanah Merah adalah merupakan salah satu Desa yang di anggap berpotensi di kecamatan rangsang pesisir baik dari bagian administrasi Desa maupun tata kelola Desa, dengan menyandang sebagai Desa Broadband Terpadu.

Dengan dilengkapi fasilitas Internet serta Web Desa, membuat Desa Tanah Merah Menjadi salah satu Desa terdepan di kecamatan Rangsang Pesisir sehingga layak menjadi perwakilan kecamatan Rangsang Pesisir untuk ikut iven lomba Desa di tingkat kabupaten Kepulauan Meranti.

Tim Penilai yang langsung datang ke Desa Tanah Merah dari Dinas PMD, Pendidikan, Kesehatan, PKK kabupaten kepulauan meranti, juga dipaparkan mengenai profil desa beserta dengan potensi yang dimilikinya.

Selanjutnya untuk tahap terakhir yang harus dilalui oleh para peserta adalah Tahap Verifikasi, yaitu penilaian secara kualitatif terhadap indikator evaluasi pemerintahan, kewilayahan dan kemasyarakatan, yang sebagaimana disampaikan oleh Bapak H.Edi dari Kabupaten Kepulauan Meranti.

selama kegiatan penilaian semua berjalan dengan lancar para tim penilai juga merasa puas karena apa yang meraka inginkan semua terlengkapi, baik dari bagian administrasi maupun tata kelola ruangan kantor desa. dan dengan adanya web Desa Tanah Merah membuat tim penilai bisa langsung melihat perkembangan Desa Tanah Merah melalui berita Desa yang ter-update di web Desa Tanah Merah.

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :