Pemuda Desa Tanah Merah Seleksi Pemain U 16

Tanah Merah 17 November 2017, untuk meningkatkan olahraga Sepak bola Desa Tanah Merah, Beberapa Pemuda Desa Tanah Merah kembali menggelar pemusatan latihan (TC), Berikut nama-nama Penyeleksi Muhammad Rafi, Azuan Affandi, dan Mizawan, mereka memanggil beberapa pemain baru untuk diseleksi jelang Tingkat Olahraga ( POPDA,PORDA,dan berbagai kegiatan lainnya untuk Daerah sendiri mau tingkat yang di atas).

“TC kali ini saya ingin melihat kemampuan pemain dan perkembangan pemain, ditambah bagaimana mereka bisa bersatu padu dengan beberapa pemain lainnya. Saya harap juga para pemain baru bisa cepat beradaptasi dengan program latihan kami, memeng kami disini bukan seorang pealatih propesional melainkan kami hanya sekedar berbagi ilmu sesama adik-adik ” ujar Muhammad Rafi.

kami yakin dan percaya bahwa putra-putra Desa Tanah Merah akan mampu bersaing di mana pun mereka berada, pemain yang sudah berada di Skuat Tim kami insyallah kami akan mengajar apa yang kami bisa.  Skuad Tim kami akan melakoni laga persahabatan pada tanggal 2 desember di Desa Bunggur, untuk itu kami akan mempersiapkan Skuad Tim Kami agar di laga persahabatan nantiknya kami bisa mendapatkan kemenangan.

Berikut daftar pemain U-16 Desa Tanah Merah

Kiper: PIKA,DENI,MUHAMMAD RAHUL.

Belakang: MUHAMMAD AKBAR,HISAM,SYAHRIZAL,MUHAMMAD ALIF.

Tengah: PANDI,SAIFL FAHMI,AL MUIZ,MAHADI.RIZKY,PANDRA.

Depan: SAPRIN,RIKI,MUSLIM,ALI,SAMSAH.

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :