Wisata Pantai Pesona Desa Tanah Merah

Tanah Merah 13 November 2017 Wisata Pantai Desa  Tanah Merah Kec. Rangsang Pesisir Kab. Kepulauan Meranti pantai yang sederhana ini setiap hari – hari besar selalu di adakan kegiatan berupa acara hiburan bersama masyarakat maupun perlombaan-perlombaan seperti panjat pinang, tarik tambang dan lain-lain.

Sebagai upaya memanjakan wisatawan, masyarakat setempat sengaja membentuk panitia. Selain memastikan lokasi dalam keadaan bersih, panitia juga membuat lokasi parkir kendaraan sehingga wisatawan nyaman menitipkan kendaraannya di lokasi parkir.

Selain lokasi pantai yang indah yang ditumbuhkan dengan pohon-pohon akasia dan kelapa juga dengan kondisi pantai yang sangat di sukai pengunjung. Dengan bentuk pantai yang landai dan keras sehingga pengunjung bisa menikmati langsung pemandangan pemandangan yg ada di sekitar pantai, ada yang bermain volly pantai dan ada juga yang berenang.

Di lokasi pantai Pesona ini juga banyak sekali terdapat berbagi jenis makanan laut seperti berbagai jenis ikan, kupang, kijing, mentarang dan lainnya. terkadang ada juga pengunjung yang selain menikmati wisata pantai dan ada juga membawa buah tangan berbagai jenis-jenis makanan laut.

dengan adanya wisata pantai Pesona Desa tanah Merah ini kami tidak perlu lagi untuk berlibur keluar kota cukup datang ke Desa Tanah Merah untuk menikmati hari libur kami, walaupun pantai nya sederhana tetapi menyimpan keunikan selain kami bisa berfoto-foto dengan pemandangan yang indah kami juga bisa bermain main di pantai bermain bola pantai dan lainya kata Nurdin salah seorang pengunjung yang datang ke Wisata Pantai Pesona Desa Tanah Merah.

Kami dari pihak Desa dan seluruh jajaran masyarakat Desa Tanah Merah mengucapkan terimaksih kepada pengunjung yang telah sudi mengunjungi wisata panatai kami ini. insya allah akan kami tata serapi mungkin lagi  dari segi lokasi dan lainnya demi kepuasan pengunjug.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :