PANTAI PESONA TANAH MERAH JADI TREN WISATA UNTUK BERFOTO

TANAH MERAH 16 Oktober 2017 – Para pengunjung pantai Pesona Desa Tanah Merah ramai-ramai mendatangi obyek wisata baru di pantai itu, yaitu Pantai pesona. Mereka terlihat berfoto di sana.

Wisata Pantai Pesona Tanah Merah  merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Pantai Pesona juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan luar.

Semilir angin pantai yang sejuk menyapa dengan suara merdu deburan ombak yang menyentuh bibir pantai di kala air surut. apabila anda mengunjungi pantai Pesona Desa Tanah Merah. Pasir pantai yang terhampar luas beserta Pohon api api kecil nampak menghiasi lokasi obyek wisata yang terletak di Desa Tanah Merah Kec. Rangsang Pesisir Kab. Kepulauan Meranti. Walaupun letaknya yang sedikit terpencil, tidak mengurangi keeksotisan pemandangan yang bisa menyegarkan mata dan pikiran dari segala stres yang melanda.

 

Ditambah lagi anda bisa melihat beberapa perahu nelayan yang senantiasa menghiasi laut, seakan menambah daya tarik dari pantai tersebut. Panorama ini tentunya akan lebih menarik lagi saat senja perlahan mulai menghampiri.

Langit yang biru cerah akan berubah menjadi jingga dengan matahari yang perlahan mulai tenggelam. Hal ini pasti akan menciptakan nuansa keromantisan dan kehangatan jika anda pergi ke pulau ini bersama dengan pasangan anda.

Jika hari telah berganti malam pun anda tidak akan kehilangan pemandangan yang indah karena lampu-lampu dari kapal nelayan akan menciptakan efek cantik di atas permukaan air laut.

Tidak hanya itu saja, di pantai Pesona ini juga ada berbagaai pohon yang berdiri dengan keindahan yang sering di jadikan para pengunjung untuk berfoto foto.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :