Latihan Perdana TIM MHS MERANTI

Tanah Merah 05 Oktober 2017, Tim SMAN  2 Rangsang Pesisir ataupun sering di julukan MHS Meranti melakukan latihan perdana jelang laga uji coba mendatang, latihan ini berlangsung di lapangan Pak Nusi di Dusun Parit Senang Kecamatan Rangsang Pesisir Kabupaten Kepulauan Meranti. Selanjutnya, pemain langsung menjalankan permainan kecil ( GAME ). Tujuannya agar pemain bisa menepatkan posisi pemain, dan bisa mengenal satu sama lain. walaupun dari beberapa pemain yang masih belum mengenal pemain-pemain lainnya namun latihan berlangsung dengan lancar, dan saling memindahkan serangan-serangan, dari satu sisi sayap ke sisi lainnya, atau ketika bertransisi dari fase menyerang ke bertahan.

Tim MHS Meranti ini adalah Tim dari SMAN 2 Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti, MHS Meranti sudah sejak lama berdirinya, dari mulai terjadinya sekolah SMAN Rangsang Pesisir, tim MHS Meranti ini merupakan gabungan dari putra-putra Desa yang ada di Kecamatan Rangsang Pesisir Kabupaten Kepulauan Meranti, tim MHS Meranti di bawah asuhan Coach Muhamad Hayatullah ataupun sering di sapa coach aya . sekaligus guru dari SMAN 2 Rangsang Pesisir yang berasal dari Desa Sungai Cina Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti

Rasa senang bisa kembali melatih Tim MHS Meranti, setelah beberapa bulan lalu belum bisa melatih dikarnakan ada hal yang harus di selesaikan. apresiasi coach Aya kepada pemain yang telah sudi hadir untuk kembali bergabung di tim MHS Meranti, walaupun lapangan dan cuaca kurang mendukung namun para pemain sangat berantusias melakukan latihan dan arahan dari saya.

Coach Aya sedang memberi arahannya setelah usai latihan, Pemain MHS Meranti tampak menikmati arahan dari Coach Aya dalam latihan yang berlangsung kurang lebih selama 90 menit itu. mungkin di latihan perdana ini kita latihan lebih banyak ball posession mungkin hanya sedikit taktik serta dan sedikit memperkenalkan pemain-pemain yang baru masuk di tim MHS Meranti.

 

Latihan ini akan berlanjut pada bulan November mendatang, untuk sementara waktu pada awal sesi latihan di pending sejenak di karnakan coach Aya Tullah ada pelatihan PELATIH di Pekan Baru pada bulan oktober ini, coach Aya berharap dengan pemain MHS Meranti walaupun kita belum bisa latihan bersama untuk bulan ini para pemain MHS Meranti diwajibkan sering banyak latihan individu sambil menunggu jadwal latihan bulan depan. ujar Coach Aya.

Pemain MHS Meranti tentunya sangat bangga dengan Coach Aya karna dalam beberapa minggu lagi coach Aya akan ikut pelatihan PELATIH yang akan berlangsung di Pekan Baru,  ini menjadi hal positif untuk tim MHS Meranti, karna nantinya akan banyak pengalaman dan akan bertambah ilmu yang akan di dapat coach Aya di pelatihan PELATIH mendatang.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :