Tabligh Akbar Sambut 1 Muharram 1439 H di Desa Tanah Merah

DCIM100MEDIA

Tanah Merah 21 September 2017 – Ikatan Remaja Mesjid Hidayatul Muttakin Desa Tanah Merah Kecamatan Rangsang Pesisir Kabupaten Kepulauan Meranti  memggelar Peringatan 1 Muharam 1439 Hijriah dan Tabligh Akbar .

Acara Tahunan ini rutin diadakan oleh Ikatan Remaja Mesjid Hidayatul Muttakin Desa Tanah Merah , dengan harapan menumbuhkan rasa cinta dan mensyiarkan tahun baru Islam setiap tahunya serta mempererat tali persaudaraan.

Ketua Pelaksana Edi. mengatakan tujuan kegiatan ini agar masyarakat Desa Tanah Merah khususnya dan umumnya semakin meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan hati yang tulus ikhlas Hijrah kearah jalan yang lebih baik lagi.

“Disamping itu juga acara ini di dukung penuh positif dari semua element masyarakat Desa dan Kecamatan ”.Sekitar 150 Jama’ah ikut serta datang untuk menghadiri tabligh akbar dan di isi dengan penceramah Bapak ustdad khozin yang datang dari kabupaten kep.Meranti.

Dan sambutan dari Bapak kepala Desa Tanah Merah yaitu Bapak Rusli, beliau menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Desa Tanah Merah untuk tetap menjaga dan mempererat tali persaudaraan dan tetap kompak dalam kegiatan Desa.

Acara tabligh akbar berjalan lancar dan meriah serta  dipandu MC Humor Rais Afandi. dan selingan hiburan Vokal Group Nasyid Mts Raudhatut Thalibin.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :