Tim Sepak Bola Tanah Merah Latihan Normal

Tanah Merah 17 September 2017 – Tim Sepak Bola Tanah Merah tetap menggelar latihan rutin di Lapangan Sepak Bola Desa Tanah Merah, Kec. Rangsang Pesisir, sore kemarin. Meski gagal meraih juara di ajang Turnamen bergengsi di Desa Bungur , para pemain  tetap menjalankan aktivitas seperti biasa.


Dalam sesi latihan kemarin, seluruh pemain hadir, termasuk Pemain dari Desa Tetangga yaitu Dea Kedaburapat. “, kita tetap menjalani latihan seperti biasa. Pemain lengkap dan memang tidak kita ijinkan absen jika tidak ada keperluan penting,” kata salah seorang pemain. Rafi mengaku bangga dengan sikap pemain yang tetap menjalankan program.

Menurutnya, sebagai pemain sepak bola, meski sempat terhenti di babak 16 besar di Turnamen Desa Bungur  mereka pasti akan tetap giat dan akan menjalankan  latihan. Semua pemain juga tidak ada masalah. Yang berbeda, sesi latihan kemarin lebih singkat dibandingkan hari-hari biasanya. Latihan baru dimulai pada pukul 16.30 WIB. Sedangkan sebelumnya, latihan sudah dimulai pukul 15.30 WIB.


“Selain menjaga kebugaran fisik pemain, tetap kita juga mematangkan kerjasama tim. Kami tidak pernah berpikir berhenti tidak ada Turnamen kami tidak latihan, harus siap ketika ada  bergulir lagi nanti,” ujarnya. Meski program latihan tetap seperti semula dan seperti biasanya.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :