Langkah Tanah Merah Fc Terhenti di 16 Besar

Perjuangan skuad Tanah Merah Fc di turnamen Piala Desa Bungur 2017 akhirnya terhenti di babak 16 Besar.
Dalam laga penentuan di Stadion Desa Bungur, Pesisir, Rabu (30/08) petang, Tanah Merah Fc kalah tipis 2-1 dari Sungai Cina Muda.

Dengan curah hujan yang begitu deras membuat semua strategi yang di mainkan tidak berjalan dengan baik, kondisi lapangan yang tergenang air membuat Skuad Raksasa Pesisir tidak bisa menerapkan formasi yang sering digunakan koach Edi 4-3-3.


Dengan kekalahan ini, Tanah Merah Fc gagal mengulang pencapaian pada Piala Desa Tenggayun Raya 2015 yang mampu lolos hingga babak semifinal dan keluar sebagai juara, Pelatih Tanah Merah Fc Edi mengakui timnya telah bermain maksimal dan kurang beruntung saat berhadapan dengan Sungai Cina Muda. “Pertandingan yang luar biasa dari kedua tim, tetapi kami kurang beruntung,” ungkapnya.


Menurut Mohd Rafi, dengan kondisi lapangan yang tergenang air dan curah hujan yang deras berpengaruh pada kekuatan timnya. “Tetapi bukan berarti kami bermain jelek, kami sudah maksimal. Apalagi kami menguasi selama jalannya pertandingan , katanya lagi.

Gol Tercipta Pada menit-menit awal pertandingan 2 kali blunder yang dilakukan penjaga gawang Desa Tanah Merah Fc, dan membuat peluang bunder tersebut dimanfaatkan strike Sungai cina Muda Fc dan terciptanya gol.

selama pertandingan Tanah Merah Fc menguasi permainan dengan ball possession berbanding 63%-30% tetapi keberuntungan belum berpihak, dan tim sungai cina muda hanya mengandalkan serangan balik dengan formasi bertahan dan hanya menyisakan satu striker didepan.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :