TIM VOLY PUTRI MITRA UTAMA FC DESA TANAH MERAH GELAR LATIHAN PERDANA

Tanah Merah 23 Agustus 2017, setelah beberapa bulan kemaren, tim voly putri Mitra Utama Fc belum sempat latihan di karnakan belum memiliki pelatih tim, dan di hari ini tim Voli Putri Mitra Utama Fc Desa Tanah Merah menggelar latihan perdana bersama sejumlah pelatih sementara di lapangan Voli Mitra Utama Fc di Dusun Parit Nelayan Desa Tanah Merah. Dalam latihan bersama tersebut beberapa pevoli bersaing untuk mendapatkan posisi yang aman.

Pelatih Sementara SYAMSUL BAHRI tim Voly Putri Mitra Utama Fc Desa Tanah Merah mengaku optimistis bisa mencapai target meraih juara di ajang turnamen-turnamen masa yang akan datang di tahun 2017. Syamsul Bahri  menyebut komposisi pemain yang ada di pelatnas sudah sesuai harapan dan merupakan pevoli putri terbaik yang ada di Desa Tanah Merah.

Tim voli putri Mitra Utama Fc Desa Tanah Merah ditargetkan Ketua Olah Raga Desa Tanah Merah untuk bisa memperbaiki pencapaian musim lalu yang hanya mendapat juara 2 pada ajang turnamen PRIMA CUP II tahun 2016 di Dusun Parit Kasan Desa Kedabu Rapat Kecamatan Rangsang Pesisir Kabupaten Kepulauan Meranti. Syamsul Bahri menyebut target untuk mendapat juara 1 skuat tim voli putri Mitra Utama Fc desa Tanah Merah harus mampu berlatih sungguh-sungguh dan bisa menjuarai turnamen-turnamen di tahun 2017 ini.

Dalam latihan perdana bersama itu, tampak Kepala Desa Tanah Merah RUSLI melihat langsung kegiatan tersebut dan berkesempatan memberikan pengarahan kepada para pemian voly tim Mitra Utama Fc Desa Tanah Merah agar benar-benar menjalani latihan dengan sungguh-sungguh dan berdisiplin menuju ajang turnamen-turnamen mendatang. dan bahkan mengikuti event yang di selengerakan Pemerintah Kepelauan Meranti mau pun pemerintah provinsi Riau.

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :