PEMUDA DESA TANAH MERAH GELAR TURNAMEN U 15 ANTAR DUSUN

Tanah Merah 11 Agustus 2017, tinggal menunggu hari lagi hari ulang tahun republik indonesia yang ke 72, sebagai putra bangsa indonesia Pemuda Desa Tanah Merah menyambut antusias ulang tahun republik indonesia. untuk memperingati hari merdeka pemuda Desa Tanah Merah akan menyelenggarakan turnamen U 15 antar dusun.

sebagaimana kita ketahui bersama Desa Tanah Merah memiliki 4 dusun , yang pertama Dusun Parit Nelayan, yang kedua Dusun Tunas muda, yang ketiga Dusun Tunas muda dan dusun ke empat dusun tanjung sari. Turnamen ini bertujuan untuk memeriahkan Desa tanah Merah sekaligus mencari bakat untuk tim sepak bola desa tanah merah, adapun yang menjadi Sebagai tuan rumah nantinya adalah Dusun Parit Nelayan. turnamen akan berlangsung pada tanggal 16 agustus 2017 mendatang, bertempat di lapangan sepak bola parit nelayan dusun parit nelayan Desa Tanah Merah.

harapan kami sebagai pemuda Desa Tanah Merah membuat hal seperti turnamen ini untuk adik-adik yang mempunyai bakat alam agar mampu bersaing dengan tim-tim lainnya dan bisa berguna bagi Desa mau pun Negara, dan untuk mempersatukan masyarakat Desa Tanah Merah guna mempererat tali persaudaraan bangsa dan negara, dan mudah-mudahan turnamen seperti ini dapat menjadi momentum dalam membangun kebersamaan, khususnya generasi muda dalam menggali, mengenali dan memahami nilai-nilai semangat juang  dan kebersamaan untuk mencapai tujuan dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif.

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :