MENJELANG HUT RI KE-72 PERANGKAT DESA TANAH MERAH MENGADAKAN GOTONG ROYONG BERSAMA

Tanah Merah 04 Agustus 2017. Hari Kemerdekaan Ke-72  Republik Indonesia sudah di depan mata. Berbagai persiapan di setiap tempat mulai bergema menyambut peringatan proklamasi itu. Baik tingak Desa maupun Kecamatan.

Seperti di Desa Tanah Merah Kecamatan Rangsang pesisir Kab. Kepulauan Meranti. Aparat Desa bersama masyarakat mengadakan gotong royong bersama menyambut HUT RI Ke-72. dan juga beberapa Staf Kantor Desa menghias kantor dengan Bendera Merah Putih dan umbul-umbul .

Kepala Dsea Tanah Mera mengatakan pihaknya mengadakan gotong royong bersama menjelang 17 Agustus. Gotong royong dimulai dari pemebersihan jalan poros, di lingkingan Kantor Desa dan lapangan bola kaki.

” Saya menginginkan momentum 17 Agustus nanti jangan hanya sekedar seremonial belaka. Tetapi, jadikanlah momentum itu sebagai mengenang jasa para pahlawan yang telah berjasa selama ini, “ungkapnya.

Lebih lanjut, Arasyid mengatakan berbagai kegiatan yang akan di selenggarakan. Seperti, panjat pinang, tarik tambang, loncat goni dan masih banyak kegiatan lainya. Namun agak berbeda dengan tahun sebelum nya, karna perlombaan tarik panjat pinang dan tarik tambang akan dilaksanakan di pantai pesona Desa Tanah Merah.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :