MANFAAT BERGOTONG ROYONG BAGI MASYARAKAT DESA TANAH MERAH

01 Agustus 2017, Budaya gotong royong yang terus di lestarikan masyarakat Desa Tanah Merah, bagi masyarakat Desa Tanah Merah bergotong royong banyak sekali manfaatnya, selain mempererat rasa persatuan dan kesatuan,Kegiatan gotong royong yang selama ini menjadi modal penting bagi pembangunan Desa Tanah Merah merupakan kegiatan mulia karena selain akan memperingan pekerjaan juga akan lebih mempererat tali kekeluargaan bagi masyarakat Desa Tanah Merah.

Semangat gotong royong masyarakat Desa Tanah Merah nampaknya masih sangat kental dan ini rasa syukur masyarakat karena tetap menyatu ditengah modernisasi yang terus menggerus budaya lokal. gotong royong sangat penting menjaga kebersihan lingkungan jalan dan parit karena, akses jalan dan parit ini sangat penting bagi masyarakat Desa Tanah Merah. Budaya begotong royong seperti ini sudah dilakukan sejak dulu dan akan terus berlangsung pada generasi-generasi mendatang.

Kepala Desa Tanah Merah sangat berterima kasih kepada masyarakat Desa Tanah Merah yang telah sudi dan menyempatkan waktunya untuk bersama masyarakat melaksanakan gotong royong untuk Desa Tanah Merah dan telah menjaga kebersihan Desa Tanah Merah,”ujar RUSLI.

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :