PERTANDINGAN PERSAHABAN ANTARA TIM KECAMATAN RANGSANG PESISIR VS TIM DESA TANAH MERAH

Jelang Turnamen yang diadakan di Desa Bungur banyak Tim sepok bola yang disekitar Kec. Rangsang Pesisir mengadakan pertandingan persahabatan, diantaranya Tim Kec. Rangsang pesisir yang mengadakan Pertandingan Persahabatan dengan Tim Desa Tanah merah.

Tim Desa Tanah Merah menang atas Tim Kec. Rangsang pesisir  dengan skor 2-1 pada laga uji coba di Lapangan Sepak Bola Desa Tanah Merah.Pemain Muda Desa Tanah Merah Muhammad Rafi dan Penyerang sayap kanan Andika menjadi pencetak dua gol kemenangan pasukan Tim Desa Tanah Merah.

Saat laga baru berjalan sepuluh menit, Tim Desa Tanah Merah memiliki peluang emas untuk mencetak gol. Di dalam kotak penalti, pemain senior Desa Tanah Merah Jumingin men-chip bola saat berhadapan dengan Penjaga Gawang Tim Kecamatan.

Bola bergulir melewati kiper. Hanya, si kulit bulat mampu disapu dengan johan.

Setelah sempat kesulitan menciptakan peluang tambahan, Tim Desa Tanah Merah mampu unggul terlebih dulu berkat gol Muhammad Rafi pada menit ke-26.

Berhasil mengecoh salah satu pemain lawan di dalam kotak penalti, Muhammad Rafi melepaskan tendangan dari sudut sempit yang membuat bola sulit ditepis Penjaga Gawang Tim Kecamatan.

Pada menit ke-42, Tim Desa Tanah Merah nyaris mencetak gol kedua. Penjaga Gawang Tim Kecamatan melakukan blunder saat menangkap bola hasil umpan Febri Andi , namun dengan sigap menangkapnya kembali.

Setelah itu, Tim Desa Tanah Merah menguasai pertandingan tetapi tak mampu mencetak gol hingga waktu jeda.

pada babak kedua Tim Kec. rangsang Pesisir berhasil mencetak gol melalui pemain depan mereka Angga, dengan tendangan datar melalui sisi kiri penjaga gawang Azua Afandi umpan manis di dapat dari saudara Zulkarnain.

Dengan hasil ini Tim Desa Tanah Merah Menambah Tren Posotif dalam beberapa Pertandingan Persahabatan belum pernah menelan kekalahan.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :