PERSIAPAN TIM VOLY DESA TANAH MERAH MENJELANG TURNAMEN KECAMATAN RANGSANG PESISIR

Tanah Merah  15 Juli 2017, tim Voly Desa Tanah Merah gelar latihan bersama usai pulang dari laga persahabatan tim-tim voly di kabupaten Kepulauan Meranti.

Tim Voly Desa Tanah Merah sudah beberapa kali di pangil tim voly lainnya untuk memenuhi laga persahabatan, laga persahabatan ini bertujuan sebagai untuk menunjukkan kemampuan tim, kekompakkan tim, kualitas dan sportifitas tim, sekaligus untuk persiapan turnamen Kecamatan Rangsang Pesisir yang sekian kalinya , yang mana Desa Tanah Merah sendiri menjadi tuan Rumah, tepatnya di lapangan MITRA Dusun Parit Nelayan Desa Tanah Merah Kecamatan Rangsang Pesisir Kabupaten Kepulauan Meranti.

Tim voly Desa Tanah Merah latihan bersama di lapangan voly MITRA yang berada di Dusun Parit Nelayan Desa Tanah Merah.

Untuk kita ketahui bersama tim Voly Desa Tanah Merah ini adalah tim yang sangat di takuti oleh tim-tim Voly di Kecamatan Rangsang Pesisir mau pun laur dari kecamatan Ragsang Peisir, karna di setiap ajang turnamen Kecamatan Ransang Pesisir Tim Voly Desa Tanah Merah tidak lepas mendapat peringkat 3,2 dan 1.

Kepala Desa Tanah Merah RUSLI Juga menyampaikan apresasi kepada tim voly Desa Tanah Merah yang sedang berlatih di lapangan voly MITRA Dusun Parit Nelayan untuk persiapan turnamen Kecamatan Rangsang Pesisir pada bulan agustus 2017 mendatang.

”harapan saya Tim Bola Voly Desa Tanah Merah agar mampu bertanding,dan bersaing untuk mengharumkan nama Desa Tanah Merah di ajang Turnamen kali ini,tunjukkan sportifitas kita, tunjukkan bahwa tim kita ( tuan rumah ) bisa untuk menjadi percontohan bagi tim-tim voly lainnya”ujar Kepala Desa Tanah Merah RUSLI.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :