Tim Sepakbola Desa Tanah Merah Kembali Gelar Latihan

Tanah Merah 07 Juli 2017. Usai Libur Panjang  Puasa dan Libur Lebaran selama 2 Bulan, tim sepakbola Desa Tanah Merah  kembali menggelar latihan bersama  Jum’at sore di Lapangan  sepak Bola Desa Tanah Merah. mengingat kondisi fisik dan kebugaran pemain yang melemah setelah libur panjag.

walaupun pada hari pertama latihan sudah banyak pemain yang hadir, baik pemain dari Desa Tanah Merah maupun dari Desa Tetangga yaitu Desa Kedaburapat. Kembali latihannya para pemain mengingat untuk pesiapan Tim Desa Tanah Merah untuk ikut serta dalam Turnamen yang mungkin ada di beberapa tempat di daerah Kab. Kep. Meranti.

Tim Sepak bola Desa Tanah Merah ini Merupakan salah satu Tim yang disegani oleh Tim lain mengingat dibeberapa turnamen dan beberapa ajang tim Desa Tanah Merah ini selalu memasuki ke babak 4 besar.

sudah beberapa trofi atau piala sudah dikoleksi dan direbut oleh Tim Desa Tanah Merah ini, baik dari Turnamen Kecamatan Maupun Turnamen Kabupaten dan pernah menjuarai Peringkat Pertama di Turnamen Mekong Cup pada Tahun 2011.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :