RAPAT APARATUR DESA TANAH MERAH

Tanah Merah 03 Juli 2017, Rapat bulanan Evaluasi Aparat Desa dirangkaikan rapat koordinasi dengan seluruh anggota BPD dikantor Desa Tanah Merah,
Rapat kali ini dihadiri Kepala Desa Tanah Merah dan seluruh aparat desa serta staf Desa.

Tujuan rapat bulanan evaluasi aparat adalah melihat sejauh mana  capaian kinerja aparat maupun kendala-kendala yang dihadapi dalam melaksanakan  tugas dan fungsinya sebagai aparat desa selama beberapa bulan.


diharap semua aparat untuk memberikan penjelasan terkait dengan fugsi dan tugasnya, imbau RUSLI Kades Tanah Merah.
Adapun titik fokus evaluasi aparat desa kali ini  mulai dari tingkat kehadiran aparat dalam pelayanan dikantor dan pembenahan.


sebagai desa yang berada dijalan poros yang tentunya dituntut aparat untuk selalu siap menjemput tamu yang sewaktu-waktu singgah untuk bekunjung di Desa Tanah Merah.
Pertemuan kali ini dirangkaikan dengan rapat koordinasi BPD dengan pemerintah desa ini bertujuan agar BPD mengetahui perencanaan pembangunan desa Tanah Merah,sekaligus persiapkan Hari kemerdekaan Atau 17 agustus..
diharap pemerintah desa mampu besinergi dengan lembaga desa dengan mengedepankan prinsip transparan dalan mengelola anggaran tersebut, ujar dari salah satu masyarakat.

saya berharap agar kegiatan seperti ini senantiasa dijaga dan ditingkatkan sehingga tammangalle semakin baik kedepan ungkapnya. begitu juga dengan pelaksanaan pembangunan kedepan agar senantiasa mengedepankan prinsip transparan dan akuntabilitas sehingga pemerintahan desa semakin terpercaya, seluruh anggota BPD untuk selalu aktif datang dikantor supaya perkembangan pelaksanna pembanbangunan desa tidak merasa tertinggal, kantor sudah ada berikut dengan meja dan kursinya sisa pelayanannya yang harus di tingkatkan, ujar Kepala Desa Tanah Merah RUSLI.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.