BEBERAPA TEMPAT OBJEK WISATA DESA TANAH MERAH DI PADATI PENGUNJUNG

Tanah Merah Kepulauan Meranti 01 Juli 2017

Sejumlah tempat wisata yang tersebar di wilayah Desa Tanah Merah Merah sejak  2 Syawal 1438 H Mulai di banjiri pengunjung, terutama di Kota Tua  Dusun Tanjung Sari Desa Tanah Merah

( Rangsang ) .

Pantai Pesona, misalnya, Pantai Pesona ini salah satu objek wisata yang menjadi idola para Pengunjung,tak hayal kalau pada masa suasana hari raya ini di manfaatkan oleh para turis lokal yang berada di wilayah kabupaten kepulauan meranti sebagai tempat refresing melepas lelah dari kesibukan keseharian .

Destinasi wisata pantai Pesona yang berada di Desa Tanah Merah Kec. Rangsang Pesisir Kab. Kepulauan Meranti, semakin dilirik pengunjung. Pasalnya, Pantai Pesona ini memiliki tempat dan lokasi yang indah, selain itu juga sudah dilengkapi fasilitas  umum yang memadai seperti, Musola,Toilet Dan Ruang Ganti Pakaian ,pengunjung juga bisa melihat langsung aktifitas para nelayan yang menangkap udan,ikan dll sepeti Melaggin,Mukat dan belat ( Alat tangkap Nelayan Tradisional ) .

Dari sisi Keamanan Alhamdulilah “Pantai ini lebih aman dan nyaman,Baik Untuk Orang Dewasa maupun anak-anak karena pesisirnya landai serta ombaknya kecil, jika air surut pantai ini keras, banyak pengunjung yang turun kepantai untuk menikmati indahnya di pantai pesona tersebut, dan sebagian ada juga yang bermain bola  di pantai dan berselfi ria di pantai pesona tersebut.

 

 

Ketika Dikonfirmasi  Kepada salah seorang pengelola Pantai yaitu Bapak SURANTO Yang juga menjabat sebagai Ketua BPD Desa Tanah Merah Mengatakan Fasilitas -fasilitas tersebut diatas sengaja kita sediakan katanya ini semua untuk menarik wisatawan agar mau berkunjung kedesa Tanah Merah Katanya,sekilas dia juag sempat memberi informasi tentang wacana kedepan agar objek wisata pantai ini tetap langeng tidak tekikis oleh abrasi.berdasarkan informasi katanya Pemerintah Pusat Melalui Kementrian Kelauatan Sudah mengangarkan program hybrid engenering ( Penagkal Abrasi) yang pengerjaanya pada tahun 2017 ini katanya.Nah ini salah satu prospek yang sangat mendukung katanya agar destinasi wisata ini lebih berkembang nantinya.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :