Alumni MTs Raudhotut Thalibin Ada kan Kegiatan Buka Bersama

Tanah Merah Kepualauan Meranti 20 Juni 2017

 

Ratusan Alumni dari berbagai angkatan Ikut hadir di acara Buka Bersama yang diselengarakan oleh Ikatan Alumni MTs Raudhotut Thalibin kegiatan yang berlangsung pada tanggal 19 Juni bersamaan 24 Ramadhan tersebut berlangsung meriah dan haru,karna selain kegiatan buka bersama ada serangkaian kegiatan lainya yang ikut memerihakan acara tersebut,Seperti Penampilan Hadroh dan Lomba Tahfid Quran Siswa-siswi MTs raudhotut Thalibin.

Ketua panitia, KIRAMAN mengatakan, acara buka bersama yang diikuti alumni MTs Raudhotut Thalibin mulai dari angkatan 1998 dan 2016,Tersebut.Menurutnya sebagai ajang reuni untuk mempererat silaturahmi antar angkatan yang selama ini sudah berpencar ada yang masih sekolah ada yang sudah berkerja Tukasnya.

 

kegiatan ini  sudah menjadi  agenda rutin setiap tahun dan mengundang lebih banyak angkatan untuk ikut turut serta berpartisipasi. ’’Acara yang diselanggarakan kali ini berjalan sukses dan lancar. Diharapkan di tahun tahun selanjutnya kegiatan tersebut menjadi lebih baik dan kita bisa mengumpulkan seluruh alumni ,’’tuturnya. selain itu katanya sumber dana kegiatan ini dari sumbangan Alumni MTs Raudhotut Thalibin di berbagai angkatan.

Dalam sambutan lainya yang disampaikan oleh salah Seorang alumni MTs raudhotut Thalibin angkatan 2004 Dadang Dahari.S.SOS mengatakan Ini merupakan momen yang sangat di tunggu -tunggu karna bisa saling silaturahmi dengan guru-guru dan rekan -rekan alumni baik satu angkatan maupun kakak tingkat ataupun adek tingkat,dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada guru yang dulu telah mendidik kami katanya.

Dalam sambutan Kepala Madrasah Tsanawiyah Raudhotut Thalibin Mahdar.SH Mengucapkan banyak terimakasih kepada Ikatan Alumni yang telah menyelengarakan kegiatan tersebut,menurutnya ini semua bentuk partisifasi dari alumni-alumni,mudah-mudahan kegiatan ini bisa tetap bergulir pada tahun -tahun yang akan datang,

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :