AMBULANCE SEDERHANA DESA TANAH MERAH

Tanah Merah 20 Mei 2017. masyrakat Desa Tanah Merah sangat mengapresiasi atas kerja sama Pemdes Tanah Merah dan UPT Kesehatan Kecamatan Rangsang Pesisir  yang kini berhasil membuat ambulance sederhana yang di buat dari bahan kayu dan papan, hasil kerja sama ini membuat masyarakat Desa Tanah Merah semakin mudah untuk membawa masyarakat yang sakit.

Ambulans sederhana ini adalah kendaraan transportasi darurat khusus masyarakat yang lagi sakit atau cedera yang digunakan untuk membawanya dari satu tempat ke tempat lain guna perawatan lebih lanjut. walau pun ambulance ini sederhana masyarakat juga sudah bersyukur karna dengan adanya ambulance ini masyarakat meggunakannya dan tidak menunggu ambalance dari UPT Kesehatan Rangsang Pesisir.

Sedikit banyaknya orang yang tidak menggunakan ambulance sederhana ini, kalo kita ketahui bersama Desa Tanah Merah merupakan salah satu Desa yang pertama kalinya yang membuat ambulance sederhana ini yang berada di Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti .

mungkin hanya ambulance sederhana ini yang sekarang kita pakai , insyallah kami Pemdes Tanah Merah dan UPT Kesehatan Kecamatan Rangsang Pesisir akan berusaha terus mendapatkan Ambulance dari PEMDA” ujar Kades Tanah Merah”.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :