Jelang Ramadhan Masyarakat Desa Tanah Merah Laksanakan Gotong Royong

Jpeg

Menyambut datangnya bulan  Ramadhan, seluruh Dusun di Desa Tanah Merah mengadakan gotong royong bersama dengan membersihkan lingkungan dan perkarangan masjid serta Tempat Pemakaman.

Jpeg

Kegitan seperti ini memang sudah menjadi kebiasaan Masyarakat Desa Tanah Merah Pada Setiap Tahunya,Begitu Juga Dengan Tahun Ini.

Jpeg

Kegiatan gotong royong Yang di mulai Pada Jumat Pagi Tanggal 5 Mei 2017 yang juga  bertujuan untuk menciptakan suasanan kebersihan dan keindahan, baik di sekitar lingkungan maupun masjid serta area pemakaman,” Kegiatan bersih – bersih dan gotong royong bersama Kepala Desa,Kepala Dusun Aparatur Desa Serta Seluruh Masyaraka Desa Tanah Merah .

Selain melaksanakan kegiatan gotong royong untuk kebersihan. Kegiatan ini juga berguna untuk menjalin silaturahmi antar warga. Sehingga akan terciptanya kebersamaan antara aparatur pemerintahan di desa dengan   dengan masyarakat, “ selain itu, gotong royong bersama juga sebagai bentuk dukungan masyarakat terhadap program terciptanya budaya kebersihan dan kebersamaan antara pemerintah desa Tanah Merah dan masyarakat, “ jelas andi.

Dikatakan , masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti jalannya kegiatan ini, dan mengaku sangat senang dengan kedatangan bulan suci ramadhan. Sehingga untuk menyemarakkan bulan suci tersebut, Ikatan remaja masjid desa tanah Merah mengaktifkan kembali kegiatan remaja masjid di setiap Masjid dan Musola, seperti tadarus dan pengajian

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :