Persiapan STQ Antar Dusun Di Desa Tanah Merah

Tanah Merah 16 Februari 2017 – Dalam Rangka penyelenggaraan STQ Tingkat Antar Dusun Tanah Merah,yang akan di selenggarakan di Dusun P.Nelayan insyallah di selengarakan pada tanggal 06 Februari 2017. Untuk mempersiapkan rangkian kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat antar Dusun di Desa Tanah Merah , PemDes Tanah Merah melakukan rapat persiapan dan rapat kerja bersama dengan seluruh unsur dan panitia di Kantor Desa Tanah Merah.

IMG_7653

 

Dalam acara tersebut mengundang para tokoh Agama  jajaran perangkat Desa dan masyarakat. Ketua panitia STQ tingkat antar Dusun Burhanudin mengatakn bahwa rapat kali ini merupakan rapat kerja karena rapat sebelumya telah ditentukan panitia dan agenda pembahasan yang akan dibicarakan, termasuk laopran dari bagian dana, berapa anggran yang terkumpul dan rencana untuk STQ. Pelaksanaan STQ diteapkan tanggal 06 Maret 2017 di Masjid Nurun Najah Dusun Parit Nelayan.

sambutan

 

Dalam sambutannya Kades Tanah Merah Rusli mengatakan bahwa STQ tingkat antar Dusun ini merupakan STQ yang pertama kali di laksanakan di Desa Tanah Merah,” terlaksanakannya STQ tingkat Dusun ini Saya berharap meningkatikan prestasi anak Daerah supaya semoga nantinya bisa mengharumkan nama Desa di tingkat seterusnya.” ujar Rusli

STQ tingkat Dusun ini diharapkan nantinya mampu menghasilkan qori, qoriah terbaik dari Desa sendiri untuk diikutkan dalam lomba STQ Kecamatan maupun Kabupaten.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :