MUSRENDES DESA TANAH MERAH

TANAH MERAH – Pemerintah Desa Tanah merah Kecamatan rangsang pesisir Kabupaten Kepulauan Meranti. Musrendes guna menyerap aspirasi masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan.
Program musrendes diadakan di Kantor Desa Tanah Merah dibuka secara resmi oleh Camat Rangsang pesisir Senin (02/02/2017). pada acara musrendes. Turut hadir para kepala Dusun, BPD, Koordinator Kecamatan serta sejumlah masyarat. maksud tujuan musrendes tersebut untuk menentukan arah pembangunan yang sesuai dengan usulan masyarakat, kita akan usulkan hal ini melalui Bapak Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti.
IMG_7224
Penyusunan musrendes tersebut harus melalui suatu proses pada setiap tingkat pemerintahan desa dan harus melibatkan komponen masyarakat, sehingga aspirasi masyarakat dapat diakomodir dalam perencanaan pembangunan,untuk mengatasi permasalahan yang belum dapat diselesaikan perlu adanya perencanaan yang difokuskan pada desa sekaligus penanggulangan kemiskinan, peningkatan jalan desa, dan jalan beton dan sarana lain yang dibutuhkan.

IMG_7230
tahun ini satu persatu perwakilan dari dusun Desa tanah merah menyampaikan berbagai jenis usulan yang di inginkan, mulai dari usulan fisik maupun peternakan,Musrendes ini untuk mengatasi permasalahan yang belum dapat diselesaikan perlu adanya perencanaan yang difokuskan pada desa dan sekaligus untuk pembangunan ke depan tetap berlanjut.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :