Empek-Empek Tepung Ikan Kelompok Koperasi Sinar Bahari Jadi Buruan Warga

Tanah Merah, (Desa Broadband Terpadu) – Koperasi Sinar Bahari , semakin eksis dengan Produk ungulan Tepung Ikanya,Kini Produk tepung ikan yang diolah kelompok Koperasi Sinar bahari sudah mengembangkan sayap-sayapnya dengan membuka warung kuliner yaitu Empek-Empek Tepung Ikan .

e2 e1

Berbicara masalah makana kuliner yaitu empek-empek bukan lah hal yang langka karna hampir semua orang sudah pernah mencicipi makan tersebut,tapi lain lagi dengan ceritanya Empek-Empek Hasil Olahan Kelompok Koperasi sinar bahari ini .Karna Empek -Empek ini berbeda dengan Empek-Empek biasa yang selalu kita nikmati,,Empek -empek ini mempunyai rasa yang khas yaitu rasa ikan,karna salah satu bahan dasar untuk membuat empek-empek ini adalah tepung ikan yang diolah sendiri oleh kelompok tersebut.

e3e4

Saat ini warung Kuliner Koperasi Sinar Bahari Selalu dipadati Pengunjung Mereka berburu makana kuliner baru yakni Empek-empek Tepung Ikan ,Selain Empek -empek Kelompok ini juga sedang dalam proses memproduksi rempeyek Tepung Ikan..

Empek-empek Tepung ikan ini dibandrol dengan harga yang sanggat sederhana yaitu Rp.5000 Per Porsi..Kelompok ini juga sekarang sedang sibuk menerima tempahan empek-empek dalam kapasitas besar..

Warung kuliner Empek-empek tepung ikan ini belokasi di Jalan Badrun dusun Tunas Muda Desa Tanah Merah Yang beminat Silakan Datang Langsung Ke lokasi tersebut.

Bagi yang kepengen menikmati nikmatnya empek-empek Tepung ikan Pihak pengelola berencana akan berkerjasama dengan pengelola pantai pesona ..untuk melaksanakan panggung kesenian disitu nantinya akan tersedia Empek-empek tersebut.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :