PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1438 H

Kepala Desa Tanah Merah hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di Mesjid Hidayatul Mutaqqin Dusun Permai Desa Tanah Merah Kecamatan Rangsang Pesisir.

Kepala Desa Tanah Merah Bapak Rusli menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di Mesjid Hidayatul Mutaqqin Dusun Permai Desa Tanah Merah, Kecamatan Rangsang Pesisir, Senin 12 Rabiul Awal 1438 H Bersamaan dengan 12 Desember 2016
Peringatan Maulid Nabi Maulid yang bertemakan ‘Dengan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H, Mudah-mudahan kita menjadi insan yang paling bertaqwa’ ini dihadiri Oleh Bapak Camat Rangsang Pesisr H.Idris M.Si, Kepala Desa serta masyarakat, dengan menghadirkan penceramah ustad Abd Rauf.

ac

Kepala Desa Tanah Merah saat sambutan mengatakan, momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini untuk mengaktualisasikan ajaran yang dibawa Nabi Muhammad SAW.

“Untuk kita jadikan pedoman dalam kehidupan kita sehari-hari,” ujarnya.

Dalam tausiyahnya, ustad Abd Rauf menyampaikan, tausiah tentang Satu hari bersama kekasihmu SAW, Berisi tentang apa yang seharusnya dirasakan oleh seorang Muslim terhadap Nabinya dan apa yang harus dilaksanakan untuk menta’atinya, dibarengi oleh beberapa contoh yang dilakukan para ulama dalam permasalahan ini. Juga membahas gambaran tentang sifat lahiriyah beliau dan amalan-amalan yang dilakukannya dalam kehidupan sehari-hari.

maulid1

Dalam kesempatan tersebut bapak camat rangsang pesisir juga menyampaikan beberapa pesan kepada masyarakat

Dalam sambutanya, Bapak Camat Rangsang Pesisir H.Idris.M.Si menyampaikan, dengan peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAw ini semoga menjadi wasilah untuk mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW.

Dan Ada dua hal yang selalu kita lupakan dalam kehidupan ini, yakni nikmat sehat dan nikmat kesempatan. Maka, manfaatkan dengan baik,” katanya.

Untuk itu dengan diselengarakan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini mari bersama kita mentauladani sikap dan prilaku rosullulah.tutup camat Rangsang Pesisir`

maulid

Untuk itulah marilah kita bertafakur sampai sejauhmana kita dapat melaksanakan contoh tersebut dalam kehidupan kita sehari-hari guna mewujudkan Masyarakat yang  Baldhatun ThoyyibatunWwa’robbunGhofur.

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentar & Saran Anda :